Pantai Goa Cemara, Spot Terbaik Menikmati Sunset di Yogyakarta

Pantai Goa Cemara
Sumber :
  • instagram

Olret – Kawasan Yogyakarta menjadi daerah yang sering dipilih orang-orang untuk menghabiskan waktu liburan mereka bersama orang-orang tercinta.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Ada banyak pilihan wisata yang bisa kamu pilih di kota yang terkenal dengan kenyamanan dan keramahan penduduknya ini, mulai dari wisata budaya, wisata alam atau pegunungan, dan wisata pantai. Salah satu pantai yang cukup unik di Yogyakarta berada di wilayah Bantul, yaitu Pantai Goa Cemara.

Pantai ini berada di Dusun Patihan Desa Gadingsari Sanden Bantul Yogyakarta. Akses menuju pantai ini juga cukup mudah karena hanya berjarak sekitar 33 kilometer saja dari pusat kota Yogyakarta.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Jarak sejauh ini rata-rata bisa kamu tempuh dalam waktu satu jam. Dari pusat kota, kamu hanya perlu menempuh rute ke arah selatan menuju Bantul hingga sampai di Jalan Samas. Di sini kamu perlu membayar tiket retribusi terlebih dahulu sebelum kamu bisa masuk dan menikmati kawasan pantai.

Keseruan Berwisata di Pantai Goa Cemara

Pantai Goa Cemara

Photo :
  • instagram
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Penamaan Pantai Goa Cemara ini sama seperti keindahan yang akan kamu lihat di sana. Di gerbang masuk yang mengarah menuju pantai, kamu akan melihat tumpukan-tumpukan pohon cemara yang membuatnya terlihat seperti sebuah gua. Di area ini, kamu bisa melihat indahnya pemandangan pantai sekaligus rimbun dan eksotisnya jejeran pohon-pohon cemara yang membentuk sebuah gua.

Halaman Selanjutnya
img_title