Pantai Depok, Menyantap Kuliner Sambil Bersantai Di Pantai Yogyakarta

Pantai Depok Yogyakarta
Sumber :
  • instagram

Olret – Kota Yogyakarta dikenal sebagai kawasan yang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Banyak wisatawan baik yang berasal dari Indonesia maupun dari mancanegara memilih kawasan ini sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Kota yang dikenal dengan sebutan Kota Pelajar dan Kota Gudeg ini memang memiliki pilihan wisata yang lengkap. Jika kamu ingin datang ke tempat yang menawarkan wisata pantai dan wisata kuliner sekaligus, maka kamu harus datang ke Pantai Depok Bantul.

Pantai Depok tepatnya berlokasi di Jalan Raya Pasir Sawangan Depok Kabupaten Bantul Yogyakarta. Lokasi ini terletak sekitar 1,5 kilometer di sebelah barat Pantai Parangtritis dan 40 kilometer di arah selatan pusat kota Yogyakarta. Untuk bisa masuk ke kawasan pantai ini, kamu juga cukup membayar tiket masuk seharga lima ribu rupiah saja.

7 Makanan Pemicu Alergi Kulit. Bikin Biduran dan Gatal-Gatal

Sejarah dikenalnya pantai ini adalah ketika zaman dahulu ada seorang nelayan dari Cilacap yang mencari ikan di kawasan ini. Rupanya kawasan Pantai Depok ini merupakan kawasan dengan ikan yang cukup banyak.

Semenjak itu, para warga Pantai Depok akhirnya beralih menjadi nelayan. Hingga akhirnya kini Pantai Depok dikenal juga sebagai kawasan nelayan yang setiap pagi hilir mudik membawa ikan-ikan tangkapan mereka untuk dilelang.

Aktivitas di Pantai Depok Bantul

6 Pasar Di Bangkok Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan, Cocok Untuk Pelancong

Pantai Depok Yogyakarta

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title