Menikmati Indahnya Pantai dan Teduhnya Cemara di Pantai Kuwaru

Pantai Kuwaru
Sumber :
  • instagram

OlretYogyakarta sudah lama dikenal sebagai kota yang nyaman dan indah dengan berbagai destinasi wisata yang dimilikinya. Banyak wisatawan yang datang baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan mereka di kota ini.

Sejuta Pesona Pantai Amanda Ratu Sukabumi, Idolanya Kawula Muda

Ada banyak pantai-pantai indah di daerah Yogyakarta yang memiliki pesona dan daya tariknya masing-masing. Salah satunya adalah Pantai Kuwaru yang berada di daerah Bantul.

Pantai ini tepatnya berlokasi di Dusun Kuwaru  Desa Poncosari Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul Yogyakarta. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kota Yogyakarta, yaitu sekitar 30 kilometer dari pusat kota dan berada di sisi bagian barat dari Kabupaten Bantul.

Tanpa Perlu Kamu Tahu, Namamu Masih Selalu Kusebut Dalam Sujudku

Jarak sekitar 30 kilometer ini rata-rata bisa kamu tempuh selama satu jam menggunakan kendaraan pribadi.

Lokasi pantai ini juga cukup mudah ditemui karena akan banyak penunjuk arah yang bisa kamu lihat di sepanjang jalan. Untuk memasuki kawasan Pantai Kuwaru, kamu hanya perlu membayar tiket masuk seharga 5000 rupiah saja per orang.

Pantai Pasir Jambak Padang, Spot Melepas Senja Terbaik di Sumbar

Sementara untuk parkir kendaraan, biaya parkir untuk kendaraan roda dua adalah 5000 rupiah dan untuk kendaraan roda empat adalah 10000 rupiah.

Daya Tarik Pantai Kuwaru

Halaman Selanjutnya
img_title