AZZA Homestay, Penginapan yang Nyaman dan Hangat di Karimunjawa

Azza homestay
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Karimunjawa, Olret – Salah satu destinasi impian bagi para pecinta pantai adalah Pulau Karimunjawa. Memang benar adanya, pantai-pantai yang ada di Karimunjawa menawarkan segalanya dan tentu saja tak akan menyesal jika berkunjung.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Bagi kamu pecinta sunrise seperti anak gunung, meski memang tak ada lautan awannya, namun sunrise di pantai juga memiliki daya tarik tersendiri. Begitu juga dengan sunset, sudah pasti di pantai karimunjawa menawarkannya yang membuat kagum.

Selain itu ada hamparan pasir putih yang lembut di kaki dan air laut yang tenang sangat cocok untuk berenang. Masih banyak lagi loh, ada juga snorkling hingga diving. Lantas bagaimana dengan masalah penginapannya.

Salah Satu Penginapan di Karimunjawa adalah AZZA Homestay

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Azza homestay

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Tak perlu aku jelaskan lagi, kenapa lebih baik memilih homestay dibanidngkan dengan hotel jika sedang traveling (tergantung persepsi masing-masing ya). Salah satunya adalah lebih dekat dengan masyarakat sekitar dan bisa melihat dengan jelas suasana sehari-hari mereka.

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Bagi kamu yang masih bingun, tenang saja karena AZZA Homestay di Karimunjawa yang menawarkan banyak kemudahan. Mulai dari dekat dengan destinasi wisata yang ada di sekitar sehingga tak perlu menempuh waktu yang jauh.

Halaman Selanjutnya
img_title