Bukit Love Karimunjawa, Spot Terbaik Melihat Pantai dan Pulau dari Ketinggian

Bukit Love Karimunjawa
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Sebelumnya, di hari pertama kami sudah mengunjungi berbagai destinasi wisata, mulai dari menikmati pantai Bobi di sore hari hingga sunset di pelabuhan. Di hari kedua di Karimunjawa, kami pun melanjutkan perjalana eksplore berbagai destinasi selanjutnya.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Di pagi hari, kami pun memutuskan kembali ke Pantai Bobi untuk menikmati sunrise karena menurut informasi yang didapatkan bahwa pantai ini memang tempat terbaik menikmati sunrise di Karimunjawa.

Setelah puas dengan pantai Bobi dan sunrise, kami memutuskan untuk makan mie instan dan berbagai jenis gorengan dan tentu saja minuman hangat. Setelah itu, kami pun melanjutkan perjalanan menuju Bukit Love Karimunjawa.

Perjalanan Menuju Bukit Love Karimunjawa.

Wisata Siang Malam di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Dari Pantai Bobi, kami pun kembali ke arah homestay karena ternyata bukit ini tak jauh dari homestay. Awalnya jalanan biasa datar dan kemudian menanjak khas bebukitan. Lalu setelah itu, sebuah palang ke arah kanan dengan tulisan Bukit Love sudah terpampang nyata di depan mata.

Kami pun mengikuti petunjuk yang diberikan hingga akhirnya sampai ke parkiran. Setelah parkir, kami pun membeli tiket masuk untuk 2 orang. Setelah itu lalu eksplore Bukit Love Karimunjawa. Lantas apa saja sebenarnya yang ada di bukit ini?

1. Tulisan I Love Karimunjawa Memang Menjadi Spot yang Kudu Diabadika.