Melihat Langsung Keindahan Pantai Sunset Karimunjawa, Masyaallah!

Pantai Sunset Karimunjawa
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

OlretPulau Karimunjawa tak pernah membuat mata bosan, bahkan selama eksplore Karimunjawa, kami pun selalu disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan. Setelah di pagi hari, kami ke pantai Bobi menikmati sunrise dan dilanjutkan ke Bukit Love.

Tutorial Lengkap Liburan Keluarga Ke Karimun Jawa ala Backpacker

Setelah itu, kami pun kembali istirahat di penginapan karena siang hari sangat panas. Lalu di sore hari setelah ashar, kami pun melanjutkan perjalanan menuju Pantai Sunset yang ada di Karimunjawa.

Perjalanan menuju Pantai Sunset Karimunjawa

Untuk menuju pantai sunset Karimunjawa tidak begitu sulit, kamu hanya perlu mengarahkan google map dan bisa menemukannya dengan sangat mudah. Kamu akan diarahkan dengan baik oleh google map, nanti setelah ketemu dengan musholla di pinggir jalan tingga belok ke kiri.

Sejuta Pesona Pantai Amanda Ratu Sukabumi, Idolanya Kawula Muda

Jalanan ke pantai Sunset ini juga sudah bagus dengan penerangan yang sangat baik. Namun saat sudah mendekati pantai sunset, jalanan sedikit menurun dan pastikan rem kendaraan kamu berguna dengan baik.

Sebenarnya, pantai di sini ada tiga yang saling berdekatan yang bisa dikunjungi dalam waktu bersamaan asalkan bisa membagi waktu. Ada pantai tanjung Gelam di sebelah kiri dan pantai batu topeng di sebelah kanan.

Lantas apa saja keistimewaan dari pantai sunset karimunjawa?

Halaman Selanjutnya
img_title
Tanpa Perlu Kamu Tahu, Namamu Masih Selalu Kusebut Dalam Sujudku