Danau Biru Sawahlunto, Danau Ciamik Di Bumi Andalas yang Memukau

Danau Biru Sawahlunto
Sumber :
  • instagram

OlretSumatra Barat memang diciptakan oleh Tuhan dengan segala pesonanya. Nagari awak ini dipagari oleh alam yang luar biasa indah. Destinasinya bukan hanya pantai, gunung dan air terjun dan pemandian alami di Suamtra Barat yang luar biasa.

Naudzubillah! Pasangan Sesama Jenis Melakukan Maksiat di Dalam Masjid

Namun ada Danau yang berhamparan yang sangat mudah ditemukan dengan segala pesonanya masing-masing. Sebut saja salah satunya ada di Danau Biru Sawahlunto di Sawahlunto.

Mungkin memang Sawahlunto belum sepopuler Bukit Tinggi atau pun kota kecil lainya di Sumatra Barat. Jika kamu dari padang, satu jam perjalanan ke pinggiran timur laut, kamu akan menemukan jalan terbelah menjadi dua arah.

Aksi Tak Senonoh Pasangan Pria di Masjid Bikin Geram

Di sebelah kiri adalah jalan menuju Danau Singkarak dan sekitar 95 Km dari Padang kamu akan disuguhkan sebuah kota kecil yang indah dan dihiasi dengan warisan masa lalu serta keramahtamahan khas kelompok etnis Minangkabau: Sawahlunto.

Sekilas Tentang Danau Biru Sawahlunto di Sumatra Barat.

Danau Biru Sawahlunto

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Nah, di Sawahlunto sangat banyak destinasi alam yang sangat mengangumkan, salah satunya adalah Danau Biru ini. Danau Biru Sawahlunto ini menyajikan pemandangan yang sangat mengagumkan. Air danau berwarna biru yang berpadu dengan pepohonan hijau di tebing tebing batu cadas. Fenomena yang cukup unik karena hampir semua danau bekas tambang air nya selalu berwarna biru.

Halaman Selanjutnya
img_title