Kebun Teh Danau Kembar, Perpaduan Teh dan Danau di Tanah Minang

Kebun Teh Danau Kembar
Sumber :
  • instagram

Olret – Tanah Minang memang mempunyai destinasi wisata yang sangat menarik, bahkan Minang menjadi salah satu syurga bagi para pelancong di Indonesia. Banyak destinasi yang bernuansa alam dan kekinian disana. Sebut saja Jenjang Seribu di Bukit Tinggi dan Istana Rakyat Selaras Alam di Canduang, Kabupaten Agam Sumatra Barat.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Dengan kondisi alam yang sangat subur, Sumatra Barat juga menawarkan destinasi yang sangat apik. Salah satunya adalah Kebun Teh Danau Kembar. Sepanjang mata memandang, hamparan hijaunya kebun teh serta udara yang sejuk membuat betah berlama-lama disini.

Lokasi Kebun Teh Danau Kembar.

Kebun teh danau kembar terletak di Alahan Panjang Kabupaten Solok Sumatera Barat, memberikan panorama yang indah seperti hamparan belundru yang membentang luas menghijau.

Cara Menuju Kebun Teh Danau Kembar.

Wisata Siang Malam di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Kebun Teh Danau Kembar

Photo :
  • instagram

Danau kembar terletak di Alahan Panjang, sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Solok. Medan yang dilalui menanjak dan berkelok-kelok, khas jalanan perbukitan. Namun akses jalan ke danau kembar sangat memadai. Selain asapal yang mulus dan jalan yang lebar, perjalanan ke dana kembar juga memiliki bonus view dan panorama kebun teh.

Halaman Selanjutnya
img_title
Mencari ‘Nemo’ di Pulau Gili Ketapang, The Hidden Paradise in Probolinggo