Menikmati Keindahan Danau Talang, Telaga Sunyi di Ketinggian

Danau Talang
Sumber :
  • instagram

Olret – Kamu mulai bosan di rumah terus karena efek covid 19. Saatnya kamu mengatur jadwal liburanmu, seperti berlibur ke Sumatra Barat. Karena di sana sangat banyak destinasi yang ciamik, mulai dari pantai, gunung sampai dengan danau.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Nah, selain Danau Tarusan Kamang dan Danau Singkarak. Ternyata danau di atas ketinggian 1.500 Mdpl yang harus kamu sambangi di Padang.

Danau Talang namanya, sebuah destinasi cantik nan tersembunyi di Nagari Aia Batumbuk, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat yang menawarkan panorama yang sangat indah baik di pagi hari maupun sore hari.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, perairan di Danau Talang terlihat begitu tenang. Selain itu lokasinya dikelilingi bukit hingga suasana sekitarnya terasa sangat nyaman.

Lokasi Danau Talang

Danau Talang

Photo :
  • instagram
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Menurut informasi Danau Talang berada di Kenagarian Kampung Batu Dalam dan Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat atau hanya berjarak sekitar 5 km dari Danau Diatas dan Danau Di bawah atau yang biasa disebut dengan nama Danau Kembar.

Halaman Selanjutnya
img_title