Rumah Kurcaci D’Sawah, Tempat Wisata Baru di Malino yang Bikin Nyaman

Rumah Kurcaci D’Sawah
Sumber :
  • instagram

OlretMalino merupakan sebuah wilayah di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang kaya akan tempat wisata menarik. Daerah ini berada di dataran tinggi sehingga hawanya sejuk dan udaranya masih segar. Jika kamu sedang mencari tempat liburan akhir pekan yang tepat, Malino bisa menjadi pilihan.

Penginapan Unik di Tengah Alam Terbuka

5 Cara Mengusir Orang Toxic Dari Hidupmu, Lakukan Ya!

Di Malino terdapat sebuah tempat wisata yang cukup terkenal karena keunikannya yaitu Rumah Kurcaci D'Sawah. Tempat wisata ini berupa penginapan atau vila yang berjajar sebanyak 12 buah. Dinamakan rumah kurcaci karena bentuknya yang mungil. Di sekitar lokasi terdapat hamparan persawahan dan bukit-bukit sehingga dinamai demikian.

Deretan rumah-rumah mungil ini bisa menjadi latar foto yang menarik ataupun tempat menginap yang nyaman. Seperti penginapan umumnya, di dalam rumah kurcaci terdapat kasur, televisi, dan berbagai fasilitas lain. Jika menginap di sini, kamu juga akan mendapatkan sarapan gratis untuk dua orang pagi harinya.

7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Satu penginapan dapat digunakan untuk menginap hingga empat orang dengan sewa per malam Rp400.000. Jadi, kamu bisa patungan dengan teman-teman jika ingin merasakan pengalaman bermalam di sini.

Suasana paling menyenangkan di sini ialah ketika pagi hari. Segarnya udara dataran tinggi dengan kabut tipis membuat suasana pagi jadi romantis. Ketika malam, suasana di sini juga tak kalah keren dengan pemandangan dari atas bukit yang sangat menakjubkan.

6 Tips yang Bisa Bikin Kamu Cepet Move On, Gak Perlu Galau Lagi

Selain penginapan, di sini juga terdapat kantin yang menawarkan menu makanan yang lengkap, toilet yang bersih, dan lahan parkir yang cukup luas. Ada pula taman dengan pepohonan rindang dan kelinci-kelinci lucu berkeliaran di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title