Curug Mariuk Bogor, Tempat Asyik Bersantai dan Menenangkan Diri

Curug Mariuk Bogor
Sumber :
  • instagram

Olret – Liburan merupakan salah satu kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh seseorang, baik dilaksanakan secara pribadi atau bersama dengan orang – orang terdekat. Liburan ini wajib dilakukan sebab dapat mempengaruhi sistem kehidupan maupun pekerjaan seseorang.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Dengan liburan, rasa jenuh yang menyebabkan menurunnya semangat maupun produktivitas seseorang kini bisa hilang dan menggantikannya dengan semangat yang baru. Bagi anda yang hendak melaksanakan liburan maka kali ini tempat liburan yang tepat untuk anda kunjungi adalah kota Bogor.

Kota yang disebut sebagai kota hujan ini sering menjadi salah satu pusat wisata populer untuk dikunjungi. Tak heran, sebab kota ini menyimpan segala tempat wisata yang menyenangkan dan menenangkan.

Salah satu wisata bernuansa alam yang tak kalah menyenangkan di kota Bogor adalah Curug Mariuk.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Curug Mariuk Bogor

Photo :
  • instagram

Curug Mariuk Bogor terletak di daerah Sukamakmur, Bogor. Akses untuk mengunjungi wisata ini harus dilakukan dengan melalui jalan setapak setelah turun dari poin parkiran pertama kali anda turun. Anda dapat melalui jalan setapak ini selama kurang lebih 30 menit.

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Selama jalan dari poin pemberhentian pertama ke pusat Curug Mariug yaitu kolamnya yang biru. Kamu dapat menikmati pemandangan kehijauan dari pepohonan dan tumbuhan yang ada. Waktu yang diperkirakan selama 30 menit tersebut memang sedikit lama dan cukup melelahkan. Tetapi anda tidak perlu khawatir sebab setelahnya anda dapat menemukan sebuah kolam indah Curug Mariuk yang airnya sangat biru dan jernih.

Halaman Selanjutnya
img_title