Curug Pangeran Bogor, Curug Idaman Traveler di Kaki Gunung Bunder

Curug Pangeran Bogor
Sumber :
  • instagram

Olret – Berwisata merupakan salah satu kegiatan yang diperlukan dalam suatu kehidupan. Hal ini disebabkan oleh efek berwisata yang bisa baik bagi kesehatan mental maupun fisik anda. Apalagi, wisata tersebut dilakukan di tempat – tempat wisata bertemakan alam.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai destinasi wisata. Kota yang terkenal dengan sebutan hujan ini memiliki segudang tempat wisata yang bisa anda pilih untuk memanjakan dan menyegarkan diri terutama pada tempat wisata bertemakan alam yang segar serta lebih sehat.

Salah satu tempat wisata bertemakan alam yang cukup populer di Bogor adalah Curug Pangeran.

Curug Pangeran Bogor

Photo :
  • instagram
Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Tempat ini dikenal sangat populer sebab memiliki air terjun nan indah dan menyegarkan. Selain itu, keindahan fenomena alam dan spot – spot foto yang disediakan cukup lengkap tentunya dengan biaya minimal sehingga tingkat popularitasnya sudah tidak perlu diragukan.

Wilayah tempat ini memang tidak tepat terletak di Bogor, sehingga anda harus menaiki kendaraan umum lagi untuk bisa sampai ke wilayah. Hal tersebut pun hanya bisa dilakukan kira – kira 500 meter dari pusat wisata ini sehingga anda harus menyambung menggunakan akses ojek atau motor yang disediakan untuk sampai tepat pada pusat wisata.

Airnya Sangat Bening dan Tenang, Bisa Renang Hingga Santai. Ini Keindahan Leuwi Cepet Bogor

Namun, apabila anda memutuskan untuk pergi dengan menggunakan kendaraan pribadi maka keputusan tersebut akan lebih tepat dilakukan sebab wilayah Curug yang tidak langsung diakses oleh kendaraan umum tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title