Curug Cipeteuy Bogor, Tempat Asyik Kongkow Para Anak Curug

Curug Cipeteuy Bogor
Sumber :
  • instagram

Olret – ernah mendengar tempat wisata yang bernama Curug Cipeteuy ? Nah, kalau anda search di Google, lokasinya pasti banyak ditemukan di Majalengka. Namun, kali ini berbeda, Curug Cipeteuy ini lokasinya ada di Bogor. Curug yang satu ini menjadi potensi baru yang ada di Bogor.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Curug Cipeteuy Bogor. Mungkin nama tempat yang terdengar asing bagi wisatawan yang terbiasa menikmati akhir pekannya dengan berlibur ke curug. Biasanya yang menjadi tujuan adalah Curug Leuwilieuk, Curug Hordeng, Curug Barong dan lain sebagainya yang berada di kawasan wisata Sentul.

Namun, jika anda ingin berlibur dan bersantai sembari mendapatkan kenikmatan yang privasi. Maka tak ada salahnya jika mendatangi destinasi wisata Curug Cipeteuy Bogor ini. Terletak di Desa Cibulay, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, curug ini rupanya berada di kawasan Gunung Halimun-Salak.

Tahukah anda akan keindahan pesona alam Curug Cipeteuy Bogor ?

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Curug ini rupanya menawarkan sensasi dingin dan menyegarkan. Bukan hanya itu,  limpahan air dari kaki Gunung Salak, yang konon katanya tidak pernah kering sepanjag tahun. Airnya sangat bersih, bening dan menyejukkan. Tempatnya yang sunyi, sangat cocok untuk menetralisir pikiran setelah sepekan larut dalam hiruk-pikik rutinitas sehari-hari.

Nah, jika anda memiliki niat untuk berkunjung ke destinasi wisata Curug Cipeteuy Bogor, anda harus menuju kawasan wisata yang berjarak kurang lebih 56 km dari Ibu Kota Jakarta. Anda harus melewati kota Bogor terlebih dahulu, sebelum lanjut menysuri jalan berliku melewati Ciapus yang mengarah ke Gunung Bunder yang lokasinya di Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Setelah anda mendapati sebuah plang petunjuk ke Situs Arca Domas, maka tidak lama lagi anda akan menjumpai kawasan wisata prasejarah, sekaligus surga bagi penikmat kesunyian dan ketenangan.

Halaman Selanjutnya
img_title