Curug Ciampea Bogor, Wisata Air Terjun yang Instagramable Banget

Curug Ciampea Bogor
Sumber :
  • instagram

Olret – Kota Bogor terkenal memiliki berbagai wisata yang bernuansa alam. Adapun kelebihan wisata yang bernuansa alam tentu saja dapat lebih menyegarkan mata, jiwa, dan pikiran. Hal ini disebabkan oleh kehijauan yang diberikan oleh pohon-pohon dan tumbuhan yang berwarna hijau dan asri.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Wisata bernuansa alam juga sangat cocok bagi anda pecinta alam yang sedang ingin menghabiskan masa liburan. Salah satu wisata bernuansa alam terkenal di kota Bogor adalah Curug Ciampea Bogor. Curug yang terletak di kota hujan ini menawarkan keindahan dan kesegaran fenomena air terjun.

Adapun lokasi dari Curug Ciampea Bogor ini terletak di Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sama seperti wisata air terjun umumnya, diperlukan akses khusus dengan berjalan kaki untuk bisa sampai tepat pada kolam air terjunnya.

Untuk bisa menikmati wisata Curug Ciampea Bogor ini, anda tidak perlu membayar biaya tiket sepeser pun sebab gratis.

Tak Bisa Ditinggal Pacar, Ini Lirik Lagu Tere Siva dan Artinya (Ost Coolie No 1)

Curug Ciampea Bogor

Photo :
  • instagram

Pengelolaan wisata ini belum dialihkan ke pihak manapun, sehingga masih dibebaskan dari biaya tiket masuk. Namun, sebagai seorang wisatawan yang baik kita harus tetap menjaga keasrian dan kebersihan yang dimiliki oleh wisata tersebut, mengingat pengelolaannya masih tidak tersedia.

Menjelajahi Sumba (Part 1), Setetes Syurga yang Membuatku Jatuh Cinta

Wisata ini benar-benar cocok bagi anda yang ingin berlibur di alam bebas. Dengan menikmati kesegaran air terjun, aroma alam, dan keasrian tumbuhan yang ada di pertengahan hutan, membuat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi jika anda penat dengan aktivitas dan kehidupan kota sehari-hari yang padat.

Halaman Selanjutnya
img_title