Curug Cikaracak Bogor, Tempat Asik Menguji Adrenalin

Curug Cikaracak Bogor
Sumber :
  • instagram

Olret – Berbicara tentang kota Bogor, kini tidak harus selalu soal hujan dan Kebun Rayanya yang dapat diangkat sebagai bahan pembicaraan.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Pasalnya, kota yang diapit oleh 3 gunung ini menawarkan banyak destinasi wisata alam yang belum dijelajahi oleh banyak banyak wisatawan. Ya, mulai dari wisata istana, outbond, taman, kebun, gunung, lintas alam hingga wisata curug atau air terjun.

Sudahkah anda mengunjungi salah satu curug yang berada di kawasan Bogor ? Nah, jika anda hendak berlibur di Bogor, maka salah satu lokasi wisata yang saat ini sedang happening dan bisa dijadikan sebagai lokasi untuk uji adrenalin adalah Curug Cikaracak. Curug ini lokasinya berada di kaki Gunung Gede Pangrango, tepatnya di Dusun Cibeling, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Bogor.

Curug Cikaracak rupanya memiliki dua terjunan air, yang mana masing-masing memiliki ketinggian 20 m dan 40 m dengan aliran air yang jernih dan deras.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Curug Cikaracak Bogor

Photo :
  • instagram

Anda bisa menempuh curug ini dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupu roda empat sampai Dusun Cibeling.

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Bagaimana sih jalur untuk sampai di Curug Cikaracak Bogor ? Anda tidak perlu khawatir, jalur yang dilalui untuk menuju ke Curug Cikaracak ini cukup mudah, karena apsalnya kondisi jalan disana sangat aman dan beraspal. Jadi, pasti sangat bersahabat dengan kendaraan roda dua atau roda empat yang anda bawa.

Halaman Selanjutnya
img_title