Curug Kondang Bogor, Curug Tersembunyi Di Kaki Gunung Salak Bogor

Curug Kondang Bogor
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta dan saat ini bingung mengajak keluarga atau kerabat terdekat untuk berlibur kemana, maka tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke tempat wisata yang mengasyikkan.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Ajaklah sanak saudara anda ke tempat yang sejuk dan segar, Bogor tempatnya! Ya, kota Bogor selalu menjadi kota yang sangat tepat dijadikan pilihan anda untuk menghabiskan weekend anda bersama keluarga ataupun sahabat.

Ada apa sih di Bogor ? Dengan keberagaman destinasi wisata yang dimiliki oleh Bogor, maka kini anda harus mencoba berkunjung ke salah satu koleksi air terjun di Kabupaten Bogor yang sayang jika dilewatkan. Namanya Curug Kondang, air terjun yang awalnya memiliki nama Curug Ngumpet 2 ini berada di kawasan Gunung Salak Endah. Dinamakan Curug Ngumpet karena posisinya yang tersembunyi berada di tengah lembah.

Namun kini curug tersebut memang pantas diberi gelar “kondang” yang memiliki arti terkenal.

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Curug Kondang Bogor

Photo :
  • instagram

Curug yang berada di tengah lembah ini menawarkan suasana air terjun alami yang dikelilingi hutan. Airnya yang jernih dan berwarna biru semakin membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjunginya.

Airnya Sangat Bening dan Tenang, Bisa Renang Hingga Santai. Ini Keindahan Leuwi Cepet Bogor

Nah, bagi anda yang ingin menjelajahi destinasi wisata alam Curug Kondang Bogor, maka anda harus memasuki kawasan Gunung Salak Endah terlebih dahulu. Jadi, anda perlu membayar dua tarif tiker masuk, yaitu tiket pertama sebesar Rp 15.000 untuk Gunung Salak Endah, dan yang kedua tiket masuk Curug Kondang sebesar Rp 10.000.

Halaman Selanjutnya
img_title