Curug Balong Endah Bogor, Rasakan Sensasi Memiliki Kolam Pribadi

Balong Endah Bogor
Sumber :
  • instagram

OlretBogor, merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal menyimpan banyak tempat wisata favorit bagi wisatawan. Terkenal dengan julukan kota hujan, Bogor rupanya menyimpan banyak sekali surga dunia yang sukses membuat takjub mata para penikmatnya.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Nah, salah satu keindahan tersembunyi di Bogor yang wajib anda kunjungi ialah Balong Endah Bogor. Balong memiliki arti kolam, dan sementara Endah yang berarti indah. Namun, apakah benar objek wisata ini seindah namanya ?

Pada umumnya, selain keindahan pesona alam yang ditawarkan, harga tiket tempat wisata juga menjadi salah satu pertimbangan bagi banyak orang saat hendak ingin berlibur. Namun anda tidak perlu khawatir dompet akan ludes sekalian, karena objek wisata yang akan kami ulas kali ini memiliki harga tiket yang sangat terjangkau.

Nah, tidak perlu jauh-jauh, ternyata Bogor pun memiliki pesona alam yang indah dan sangat tepat untuk dijadikan tempat menenangkan diri, yakni Curug Balong Endah Bogor.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Harga tiket masuk Balong Endah Bogor terbilang sangat ramah kantong. Anda perlu membayar sejumlah harga tiket saat masuk di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak dan biaya kendaraannya. Nah, jika anda sudah sampai di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, anda haru membayar tiket masuk yang dibanderol dengan harga Rp 10.000 per orang.

Lalu saat memasuki Balong Endah Bogor, anda perlu membayar tiket lagi seharga Rp 7.500 per orang. Sementara jika anda memarkir kendaraan pribadi anda juga dikenakan harga tiket Rp 5.00 untuk motor dan harga tiket Rp 10.000 untuk mobil. Ya, walaupun harus membayar tiket tiga kali, namun bukankah harga tiket masuk ke objek wisata Balong Endah ini terbilang sangat murah ?

Halaman Selanjutnya
img_title
Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor