Curug Ciherang Bogor, Curug yang Menenagkan di Kaki Gunung Salak

Curug Ciherang bogor
Sumber :
  • instagram

Olret – Ingin berakhir pekan sembari menikmati suasana alam yang menenangkan pikiran ? Datang saja ke salah satu objek wisata di kota Bogor yang menawarkan keindahan pesona alamnya.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Kota yang mendapat julukan sebagai kota hujan ini menyimpan banyak objek wisata terutama air terjun atau curug yang beberapa diantaranya terkenal sebagai destinasi wisata favorit bagi wisatawan.

Jadi, sudahkah anda memiliki tujuan tempat wisata untuk berlibur bersama keluarga di Bogor ? Tidak perlu bingung, rupanya ada satu objek tempat wisata menarik di Bogor yang wajib anda kunjungi. Curug Ciherang namanya, salah satu wisata air terjun yang terletak di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.

Curug Ciherang Bogor merupakan salah satu objek wisata di Bogor yang menawarkan pesona alam yang masih asri dengan berbagai spot foto instagramable di dalamnya.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Objek wisata favorit para wisatawan ini, kini telah dilengkapi dengan berbagai wahana yang tentunya banyak disukai oleh kaum milenials. Destinasi wisata alam yang terletak di dataran tinggi Bogor ini sudah terkenal dengan keindahan dan kesejukan kawasannya.

Tepatnya berlokasi di lereng Gunung Batu, curug satu ini menawarkan daya tarik berupa keindahan alam berhias tanaman, deretan pepohonan lebat serta pemandangan pegunungan di kejauhan sana.

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Objek wisata ini juga sangat cocok sebagai destinasi wisata anda bersama keluarga, karena disana anda bisa melakukan berbagai hal menarik untuk mengisi waktu liburan anda, seperti bersantai hingga hunting foto. Bukankah hal ini sangat menyenangkan ?

Halaman Selanjutnya
img_title