Rawa Gede Bogor, Tempat Asyik Bersantai Bersama Sahabat

Rawa Gede Sukamakmru Bogor
Sumber :
  • google image

Olret – Berwisata di alam asri bukanlah sesuatu yang buruk. Bahkan, berwisata di alam tersebut lebih menyegarkan pikiran dan fisik anda. Apalagi, ketika liburan tersebut ditujukan untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Udara yang segar dan kehijauan pohon-pohon serta tumbuhan dapat merilekskan pikiran dan menyiapkan semangat anda kembali untuk bekerja.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Salah satu wisata alam asri yang dapat anda kunjungi terdapat di kota Bogor. Kota Bogor memang menyimpan sejuta wisata alam yang asri dan segar, seperti wisata bernama Rawa Gede Bogor. Rawa Gede Bogor merupakan wisata yang terletak di Desa Sinarjaya, Kecamatan Sukamakmur.

Seperti namanya, wisata ini merupakan danau yang sangat indah dan cukup luas dinikmati bahkan dengan menggunakan perahu kecil untuk mengelilinginya.

Tak Bisa Ditinggal Pacar, Ini Lirik Lagu Tere Siva dan Artinya (Ost Coolie No 1)

Selain mengelilinginya dengan perahu kecil, menikmati pemandangan yang berada di sekitarnya, bahkan berkemah dapat kamu lakukan pada wisata Rawa Gede Bogor sebab wisata ini benar – benar indah. Pemandangan yang ada di sekitarnya juga tidak perlu diragukan lagi, rawa ini menawarkan pemandangan indah dari danau dan sawah maupun bukit-bukit yang ada di sekitarnya. Tak lupa pula, kehadiran warna hijau dan beberapa air terjun berukuran kecil melengkapi keindahannya.

Liburan di Rawa Gede Bogor tidak memerlukan tambahan biaya yang ekstra.

Rawa Gede Sukamakmru Bogor

Photo :
  • google image
7 Hobi yang Ingin Dilakukan Oleh Orang-Orang Pisces, Menulis Puisi Hingga Fotografi

Anda hanya perlu menyiapkan budget bernilai rendah, yaitu untuk pembelian tiket masuk seharga 20 ribu rupiah, parkir kendaraan pribadi seperti mobil dengan harga 10 ribu rupiah dan motor dengan harga 5 ribu rupiah. Selain itu, tambahan biaya lainnya diperlukan apabila anda ingin menikmati wahana-wahana yang disajikan pada wisata tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title