Sejuta Pesona Pantai Amanda Ratu Sukabumi, Idolanya Kawula Muda

Pantai Amanda Ratu Sukabumi
Sumber :
  • instagram

Olret – Tak perlu mengeluarkan ongkos mahal demi menyalurkan hasrat Anda menyaksikan keindahan Tanah Lot sebab Sukabumi memiliki destinasi lokal rasa Bali. Tak hanya memiliki deretan wisata curug dan rimba saja, Sukabumi juga dikenal dengan potensi wisata pantai yang indah.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Kalau Anda berencana liburan bersama keluarga tercinta, jangan lupa bertandang ke Pantai Amanda Ratu yang disebut sebagai Tanah Lot-nya Sukabumi.

Keindahan alam yang dimiliki Pantai Amanda Ratu

Pantai Amanda Ratu Sukabumi

Photo :
  • instagram
Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Tak perlu jauh-jauh liburan ke Bali untuk menikmati keindahan ala Tanah Lot yang mempesona, Pantai Amanda Ratu di Sukabumi menawarkan hal yang sama. Buat Anda yang tinggal di sekitar Sukabumi atau Jabodetabek, bisa menjadwalkan agenda liburan ke sini.

Ada pulau kecil yang berupa batu karang cantik di tengah laut yang menawan. Rerumputan hijau tumbuh di bongkahan batu besar yang wajib Anda abadikan dalam bidikan kamera.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Anda bisa menikmati debur ombak yang menggoda di sekitar pantai ditemani angin yang berhembus sepoi-sepoi. Lebih baik menyewa penginapan di sekitar pantai yang menawarkan sensasi melihat ombak menghantam karang secara langsung. Sunset dan sunrise Amanda Ratu populer di kalangan wisatawan yang ingin mengabadikan fenomena alam terbaik di pantai ini.

Halaman Selanjutnya
img_title