Pesona Alam yang Disajikan Pantai Ombak Tujuh

Pantai Ombak Tujuh
Sumber :
  • instagram

Olret – Kalau Anda belum pernah ke Sukabumi dan mencari destinasi wisata pantai di kabupaten ini, maka siap-siap bingung memilih pantai yang mana. Pasalnya, ada puluhan pantai di Sukabumi yang menawarkan pemandangan alam terindah bukan hanya Pelabuhan Ratu.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Anda yang ingin mencari destinasi wisata pantai dekat dengan Pelabuhan Ratu yang lebih populer, sebaiknya agendakan jadwal liburan ke Pantai Ombak Tujuh.

Keindahan alam Pantai Ombak Tujuh

Kenapa pantai eksotis ini memiliki nama Ombak Tujuh? Mungkin hal itulah yang langsung terpeta dalam benak Anda mengenai pantai ini. Ternyata nama yang tersemat karena gulungan ombak di pantai cukup tinggi.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Gulungan ombak yang memecah karang akan disusul oleh gulungan ombak yang lain secara terus menerus. Tak heran kalau peselancar nasional dan luar negeri sangat suka menghabiskan waktu di sini.

Jika Anda suka dengan olahraga selancar, maka Ombak Tujuh menjadi surga yang siap menguji adrenalin. Keganasan ombak yang tinggi dan memanjang membuat Pantai Ombak Tujuh senantiasa ramai dikunjungi turis yang suka olahraga ekstrim.

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Waktu yang direkomendasikan untuk berkunjung ke pantai sekitar Juni-Juli yang memiliki angin cukup kencang dengan udara yang cerah. Persiapkan fisik dan mental Anda untuk menaklukkan gulungan tujuh ombak istimewa dari pantai di Sukabumi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title