5 Destinasi Wisata di Garut yang Cocok Untuk Menyembuhkan Luka Patah Hati

Wisata Garut
Sumber :
  • instagram

Olret – Katanya cinta selalu membawa kebahagiaan yang tiada tara, tapi nyatanya kadang justru luka dan sakit hati lah yang datang silih berganti. Kata-kata aku sayang kamu yang dahulu keluar setiap hari, kini berubah menjadi umpatan dan makian.

Part 3 (End) : Pendakian Gunung Gede, Penampakan Nenek Tua di Surya Kencana

Menyesal, menangis, terluka bahkan putus asa kini menjadi satu. Kadang ingin ku akhiri hidup ini saja, karena tak tahan dengan penderitaan cinta. Hingga pada akhirnya mereka sahabat datang silih berganti memberikan semangat dan jangan sampa patah hati.

Cinta memang kadang membawa luka sebelum akhirnya kebahagiaan datang menyapa. Kini biarkanlah aku mengobati semua luka ini di destinasi wisata garut. Karena garut mempunyai udara yang dingin, gunung yang menjulang tinggi dan destinasi wisata garut lainnya yang bisa menenangkan jiwa.

1. Tanpamu Hidupku Bahagia, Aku Mulai Kembali Menjalin Silaturahmi Dengan Mereka Sahabatku yang Pernah Kutinggalkan Demi Kamu. Kami Pun Bahagia di Pasir Pogor Mancagahar.

11 Sisi Lain Keelokan Kabupaten Garut yang "Sayangnya Minta Ampun" Dilewatkan

2. Sekali Lagi Aku Percaya, Bahwa Sahabat Sejati Memang Tempat Untuk Kembali. Kini Aku Mengerti Tiada yang Lebih Berharga Dari Mereka. Kami Pun Bahagia di Talaga Bodas, Wanaraja, Garut.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kim Bum Akting Bareng Maudy Ayunda. Yuk Cek 8 Fakta dan Sinopsis Film Tanah Air Kedua