Koh Rang Yai, Pulau Peternakan Mutiara Dekat Phuket

Koh Rang Yai
Sumber :
  • google image

Olret – Koh Rang Yai adalah pulau yang damai sekitar 5 km di lepas pantai timur Phuket. Sisi baratnya memiliki pantai sepanjang 1 km yang sering ramai dikunjungi wisatawan dalam perjalanan sehari ke Teluk Phang Nga. Perenang mungkin memperhatikan bahwa arus ke selatan sejajar dengan seluruh panjang pantai, dengan perairan yang sangat hangat – biasanya antara 25°C hingga 35°C.

Pantai Koh Rang Yai yang rindang dan rindang memiliki beberapa jalur untuk berjalan-jalan dan mendaki. Anda bahkan dapat bersepeda di jalan setapak, meskipun sebagiannya agak reyot. Anda juga akan melihat lapangan sepak bola kecil, lapangan tembak senapan angin, lapangan golf mini, serta jaring bola voli di pantai.

Apa yang harus dilakukan di Koh Rang Yai?

Deretan Fakta Billy Possathorn Wittayaprechapol, Pemeran Jim di My Stand-In

Apa yang harus dilakukan di Koh Rang Yai

Photo :
  • google image

Di pantai Koh Rang Yai yang menghadap ke barat, Anda dapat menikmati olahraga air (termasuk kayak laut) atau berjemur di sore hari. Pelancong petualang dapat menemukan snorkeling yang cukup bagus di dekat bebatuan tanjung. Jika Anda perlu mengisi bahan bakar, ada beberapa restoran dan bar di dekat pohon-pohon besar di pantai.

Pulau Koh Rang Yai sangat santai dan biasanya tropis. Satu-satunya aspek 'serius' dari pulau ini adalah peternakan mutiara yang menerima kunjungan setiap hari ke toko mutiaranya, yang layak untuk dilihat jika Anda memiliki suvenir di pikiran Anda.

Bagaimana menuju ke Pulau Koh Rang Yai?

Deretan Fakta Lotte Chaiyut Panchukiat, Pemeran Yim di My Stand-In

Koh Rang Yai

Photo :
  • google image

Cara termudah untuk mencapai Koh Rang Yai adalah dengan mengikuti tur sehari. Anda juga dapat berkayak dari Phuket, meskipun opsi ini tidak disarankan saat cuaca buruk. Anda juga dapat memilih perjalanan selama 20 menit dengan perahu ekor panjang dari Dermaga Laem Hin Phuket, tepat di utara Kota Phuket.

Ada bungalow bambu dan jerami di utara pantai Koh Rang Yai yang bisa Anda tinggali. Beberapa bungalow dasar tersedia lebih jauh, menuju pusat pulau kecil ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Happy Ending! Ini Review Lengkap My Stand-In Episode 1-12