Toxic Parents, Dimaafkan atau Dilawan?

Ilustrasi orang tua dan anak
Sumber :
  • https://konten-olret.viva.co.id/gallery/upload

Orlet - Mengutip dari akun instagram @igtainmentupdates yang membagikan curhatan seorang netizen dimana ia menceritakan melalui kolom komentar bahwa meskipun telah memberikan sebagian uang gajinya untuk orang tua tapi tetap tidak diperlakukan dengan baik di rumah.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

"Gue gaji 4,6 ngasih ke nyokap 3,6 juta, pegang sejuta jalan kerja naik transjakarta, gak bawa bekel dan ada momen gue abisin makanan sisa yang sudah sedikit di rumah. Kondisi gue laper banget baru pulang kerja, abis masuk malem jam 10 sampe rumah jam 9 pagi.

Dan gue diteriakin, "Ini makanan di meja siapa yang abisin?" Dan gue bilang, "Iya saya yang abisin ma. Kelihatannya udah sisaan gitu dan kebetulan lapar. Maaf ya ma."

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Dan mau tahu respon nyokap, "Dasar anak rakus, itu kan makanan buat adek lu, ngasih duit ngak seberapa buat di rumah, makan paling banyak."

Di situ gue sakit hati dan nangis sejadi-jadinya dan gue mesen online makanan sejenis. Dan gue ganti makanan itu dalam keadaan baru. Dan gue cuma bilang, "Kalau misal saya di rumah hanya beban, gak papa kok mah, saya bulan depan kos aja."

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Dan pakaian gue dibuang sama adek gue dari lemari. Dan ya, gue cabut dari rumah sejak Desember 2022 sampai saat ini gak akan mau balik ke rumah. Gue cabut dari rumah bermodalkan uang 900 ribu yang gue pegang. 750 ribu buat gue kos 200 ribu sisanya buat makan.

Dan gue tetep ngasih ke nyokap tapi cuma 700 ribu. Karena gue selama tinggal sama nyokap gak bisa nabung, gak kebeli motor, gak mampu pergi jalan-jalan. Apakah tindakan gue salah? Cuma terkadang konten ini menjerumuskan buat gue," cerita panjang lebar salah satu pria yang identitasnya tidak diketahui tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title