Cinta Itu Butuh Proses dan Tumbuh, Jangan Menyerahkan Harga Dirimu Sebelum "Sah"

Layaknya masih pacaran
Sumber :
  • https://www.freepik.com/

OlretCinta sebelum waktunya, seringkali cewek tidak menyadarinya. Tapi girls... please be aware dengan hatimu sendiri. karena salah salah kalau terlanjur nyaman di hubungan yang salah, bisa bisa akan membuat hatimu berdarah. ohh Noooo...

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Kamu akan mudah baper, needy, terburu buru menuntut komitmen, dan rentan jadi korban PHP. DUH... ! Mungkin kamu pernah mengalaminya, dan sepanjanng perjalanan cintamu itu kamu tidak mengerti kenapa bisa begitu. Bisa jadi malah kamu menyalahkan pihak cowok yang memang bukan cowok yang baik. Tapi cobalah pelajari gilrs... yang terpenting adalah kenali indikasi di dalam dirimu sendiri dulu.

Kejadian tidak menyenangkan seperti itu bisa terjadi sebenarnya adalah karena kamu sudah menginvestasikan emosi dan perasaan cinta pada cowok yang belum jelas. Iya belum jelas apakah dia cowok yang tepat. Belum jelas apakah dia sudah benar benar memenangkan hatimu. Belum jelas komitmen nya.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Belum jelas arah dan tujuannya, apakah dia benar benar jodoh sejatimu ... apakah dia mau menikah denganmu. Yang seharusnya girls... kita hanya boleh mencintai seseorang, menyerahkan segala nya jika memang benar dia adalah layak dan sudah halal buat kita.

Halaman Selanjutnya
img_title