5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bersyukur Saat Masih Jomblo

Tidak Mudah Cemburu
Sumber :
  • Instagram

Olret – Berkumpul dengan seorang sahabat bisa menjadi quality time yang menyenangkan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan sahabatmu, seperti berlibur bersama, memasak, menonton bioskop, curhat, dan masih banyak lagi.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Tentunya satu hal yang tidak pernah terlewatkan yaitu bergosip. Bergosip begitu mengasyikan apalagi jika topik yang dibahas yaitu kecengan atau gebetan.

Gebetan menjadi bahasan yang sangat sering dibahas ketika bersama sahabat. Pada saat itu, sahabatmu curhat bahwa dia naksir dengan kakak tingkat satu kampus yang memiliki jurusan berbeda, katakanlah si A.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Pada saat si A berada di kantin, sahabatmu itu tak pernah absen curi-curi pandang. Parasnya yang terbilang ganteng membuat sahabatmu itu jatuh hati, belum lagi karakternya yang terkenal baik oleh satu kampus.

Tak lama dari itu, terdengar kabar bahwa sahabatmu itu sedang menjalani PDKT dengan si A itu. Kamu sontak kaget mendengarnya, bagaimana bisa dia mendekati si A. Selidik punya selidik sahabatmu itu nekat meminta kontak si A melalui temannya. Tak lama dari itu, si A meresponnya dengan positif dan mereka bisa melakukan PDKT dalam waktu singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room