3 Tips Biar Karir Makin Cemerlang, Segera Cek!

Ilustrasi berkarir
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@fauxels

Orlet - Karir harus semakin maju bukan stuck, begitu-begitu saja. Setidaknya itulah yang banyak diharapkan oleh orang-orang. Dalam mewujudkannya, tentu tidak bisa hanya berangan dan berdiam diri saja. Harus ada tindakan nyata dalam menggapainya.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Nah, disadur dari laman instagram @kejarmimpi.id inilah tiga saran dan tips supaya karir semakin mapan dan cemerlang. Mau tahu apa saja? Jangan sampai skip dan baca uraian di bawah ini sampai selesai ya.

1. Upgrade Skill

5 Alasan Karirmu Sulit Meningkat Di Dunia Kerja. Coba Evaluasi Diri!

Skill atau kemampuan kita wajib diupgrade, ditingkatkan, dikembangkan dengan banyak belajar hal-hal positif tentunya sesuai bidang yang sedang kita geluti atau sesuatu yang baru supaya berguna di masa depan. Apalagi zaman sekarang teknologi semakin canggih. Jangan sampai kita menjadi manusia yang tertinggal atau kesulitan untuk maju karena tidak mau mengikuti perkembangan zaman. 

2. Role Model

Ramalan Zodiak Gemini Bulan Desember 2023

Belajar dari role model yang memiliki banyak ilmu, pengalaman dan sukses dapat memotivasi kita untuk semangat meraih impian. Kita jadi terpancing semakin giat belajar dan berusaha keras mewujudkan target-target kita.

Mempunyai role model juga membuat kita terinspirasi dengan kisah hidup serta perjalanan, pengalaman mereka dalam meniti karir, usaha, pendidikan dan lainnya sehingga kita memiliki gambaran yang jelas bagaimana akan melangkah ketika menghadapi kesulitan serta tantangan yang ada. Dari role model tersebut kita juga bisa mengambil ilmu yang bermanfaat.

Halaman Selanjutnya
img_title