6 Alasan Kebencianmu Pada Pelakor Bisa Berubah Jadi Rasa Kasihan

Kebencianmu Pada Pelakor
Sumber :
  • mbc

OlretPelakor atau pebinor sering dianggap musuh bagi pasangan syah dan keberadaannya sangat dibenci oleh siapa saja. Sebab dia sering dianggap perusak rumah tangga orang dan pencuri pasangan.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Nah, buat kamu yang membaca artikel ini, jangan langsung menganggap jika artikel ini bertujuan untuk membela pelakor, pebinor atau siapapun yang dianggap perusak rumah tangga orang dulu, ya. Namun, lewat artikel ini, ada baiknya sebelum membenci, kita diajak untuk mampu melihat masalah dari berbagai sisi dan tidak terus-terusan menggunakan emosi untuk menyelesaikannya.

Meski pelakor atau pebinor memang layak untuk dibenci. Namun, ternyata ada beberapa hal yang bisa menjadi hikmah untukmu dari keberadaan mereka. Sekaligus, 6 hal ini bisa saja membuatmu berpikir, pelakor atau pebinor justru adalah orang yang patut dikasihani.

1. Untuk Bahagia Saja, Dia Harus Mencuri Milik Orang Lain Terlebih Dahulu

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Kebencianmu Pada Pelakor

Photo :
  • mbc

Sungguh kehidupan seorang pelakor atau pebinor itu justru miris dan menunjukkan ketidak bahagiaan dalam hidupnya. Sebab, untuk bahagia dan mencapai apa yang dia inginkan, dia harus mencuri milik orang lain.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Padahal jelas, mencuri itu adalah perbuatan yang salah sampai rejeki yang didapatkannya tidak berkah. Karena itu, banyak pelakor yang membuktikan jika setelah mendapatkan orang yang mereka curi. Justru hidupnya sulit untuk bahagia. Selain dibayangi dosa, mereka juga dibayangi karma yang akan didapatkan kelak.

Halaman Selanjutnya
img_title