5 Sikap Sahabat Yang Menunjukkan Dia Punya Perasaan Lebih Pada Dirimu

Tips Membuat Persahabatan Semakin Sehat
Sumber :
  • freepik.com

OlretJatuh cinta pada sahabat sendiri adalah hal yang sangat mungkin terjadi. Karena hubungan antara perempuan dan laki-laki bisa berujung pada rasa nyaman, saling mengerti dan membutuhkan.

7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Oleh sebab itu, wajar jika banyak yang tidak bisa percaya, ada persahabatan yang murni antara pria dan wanita. Bisa jadi salah satu menyimpan rasa, namun tidak berani mengungkapkannya.

Sebenarnya kamu pun bisa merasakan adanya tanda-tanda sahabatmu mulai menyukai, menyimpan rasa atau menaruh hati pada dirimu. Layaknya orang yang diam-diam jatuh cinta. Mereka akan menunjukkan 5 sikap ini.

1. Perhatian Yang Berlebihan dan Terlampau Sering

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Ilustrasi Persahabatan

Photo :
  • Pexels/Tan Danh

Sebagai seorang sahabat, memberikan perhatian pada dirimu adalah hal yang wajar dilakukan. Namun, jika perhatian itu terlampau lebih sering, bahkan sudah terlewat batas wajar. Bisa jadi, perhatiannya bukan lagi sebatas teman saja, namun karena dia sudah menyimpan rasa.

6 Tips yang Bisa Bikin Kamu Cepet Move On, Gak Perlu Galau Lagi

Misalnya saja, suka sekali menarik perhatian kamu dengan segala cara, sesekali menggoda dirimu, mengungkapkan kata cinta (meski terdengar seperti guyonan), selalu ada buat kamu dan berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan kamu –padahal kamu tidak sungguh memintanya.

Halaman Selanjutnya
img_title