Jangan Biarkan Masa Depanmu Jadi Sulit, Karena Masih Menyimpan Luka Dari Masa Lalu

Tips Tema Obrolan Dengan Pasangan LDR
Sumber :
  • mbc

Olret – Kadang kamu masih belum bisa merasakan rasa syukur dan menikmati apa yang kamu dapatkan hari ini, bukan karena merasa kurang, tapi masih ada luka dari masa lalu yang seakan menggerogoti kebahagiaan itu.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Luka dari masa lalu yang ternyata belum sembuh, menjadi semakin busuk hingga membuat masa depan terasa hampa, sulit dan putus asa.

Masa Lalu Memang Sudah Terlewati, Tapi Ternyata Rasa Sakitnya Berdampak Sampai Kini, Salah Satunya Adalah Rasa Benci Dan Dendam

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Ternyata luka yang hebat dari masa lalu, masih bisa kamu rasakan sekarang. Hingga luka itu menjadikan rasa benci dan berakhir dengan dendam yang ingin terbalaskan.

Melihat orang yang melukai terluka dan menanti nanti karma yang akan menimpanya menjadi fokus kamu sekarang. Sehingga jika dia merasakan kebahagiaan, kamu semakin membencinya dan membuat hati kamu semakin terpuruk.

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Padahal Justru Rasa Benci Dan Dendam Itu Akan Membuat Rasa Syukur Hilang. Kebahagiaan Yang Seharusnya Kamu Dapatkan Menjadi Terasa Tak Berarti

Padahal Tuhan sudah mengirimkan kebahagiaan lain untuk mengobati hatimu yang terluka. Tuhan mengirimkan cinta kasih lain yang seharusnya membuatmu bahagia. Dan orang yang lebih baik yang bisa jadi akhir penantianmu.

Halaman Selanjutnya
img_title