Banggalah Jadi Jomblo Sampai Syah, Karena Yang Hadir Hanya Dia Yang Terakhir dan Terbaik

Jangan sepelakan jomblo
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak perlu banyak pacaran, tidak perlu mendengarkan gombalan-gombalan yang hanya manis di mulut saja, tidak perlu merasakan rasa sakit karena disakiti, ditinggalkan tanpa penjelasan, dan yang terbaik, tidak perlu merasa berdosa.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Banggalah, karena menjadi jomblo sampai Syah, tandanya kamu berhasil menjaga dirimu, martabatmu, akhlakmu dan kesucian hati dan dirimu. Hingga Allah SWT mengirimkan dia yang terbaik lewat doa doamu, yang berhasil meminangmu dan mengisi hari harimu dengan cinta dan mencari ridho Allah bersama.

Jomblo Sampai Syah, Bukan Tanda Kesialanmu, Tapi Justru Bukti Allah Begitu Sayang Kepadamu

Siapa bilang jadi jomblo itu ngenes, karena lebih ngenes mereka yang pacaran bertahun tahun tapi gak nikah nikah, lebih ngenes orang yang udah cinta mati dan memberikan segalanya ternyata ditinggal tanpa penjelasan.

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Justru sebaliknya, jadi jomblo adalah bukti Allah begitu sayang dan menjagamu dengan cinta kasihNya. Dia tidak akan membiarkan kamu terlukai hatinya oleh makhlukNya dan menjagamu dari penyesalan yang nanti akan kamu rasakan jika berpacaran.

Jomblo Sampai Syah, Agar Kamu Lebih Fokus Dalam Memperbaiki Diri Dan Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik

Dengan Allah yang menjaga hatimu dari cinta yang semu, kamu bisa lebih fokus pada hal hal lainnya yang lebih bermanfaat. Tidak akan membuang waktu, tenaga, uang dan pikiran untuk dia yang belum tentu jadi jodoh dunia akhirat.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia