Buktikan Bahwa Tanpanya Kamu Baik Baik Saja Bahkan Lebih Bahagia

Bangun Kebahagiaan Diri
Sumber :
  • freepik.com/author/lookstudio

Olret – Bukan dengan menangisinya sepanjang hari atau dengan mengiba iba padanya, karena sungguh dia memang tak layak. Tapi buktikan kepadanya yang sudah meninggalkan luka, bahwa meskipun tak bersamanya, kamu bisa lebih baik, bahkan lebih bahagia.

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Buktikan bahwa luka yang dia berikan sama sekali tak berarti untuk menyakitimu. Justru karena luka itu kamu bisa lebih bangkit dan semangat untuk membuktikan diri.

Balas Dendam Terbaik Adalah Dengan Move on Dengan Bahagia Dan Biarkan Karma Menuntaskan Segalanya

Tidak perlu mengeluarkan air mata pada dia yang tidak bisa menghargai perjuanganmu. Karena dia sama sekali tak pantas untuk menerimanya. Namun berikan dia senyuman kemenangan, karena kamu telah berhasil move on dan melupakannya.

Allah Membenci Orang yang Menguap dan Setan pun Tertawa, Benarkah?

Kamu tetap bisa bahagia menjalani kehidupan dan hari harimu dan masih banyak orang yang mencintaimu. Dan biarkan saja karma yang akan membalasnya nanti.

Buktikan Kepadanya, Bahwa Tanpanya Hari Esok Tetap Indah, Bahkan Lebih Indah, Karena Kamu Tidak Perlu Lagi Memperjuangkan Dia Yang Tak Pantas Diperjuangkan

Jika dihari hari lalu, kamu sudah banyak berjuang dan akhirnya di sia siakan, kamu lebih banyak mengalah untuk mempertahankan hubungan dan memberikan segalanya untuk dia. Maka saat dia pergi, maka kamu harusnya lebih bahagia, karena kamu sudah terbebaskan dari perbudakan cinta darinya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan