Sebelum Kamu Meminta Jodoh Terbaikmu, Jadikanlah Allah Sebagai Raja Di Hatimu

Jodoh
Sumber :
  • instagram

Olret – Sesungguhnya jodohmu sudah Allah tentukan dan akan Allah hadirkan disaat yang tepat, yaitu saat kamu membutuhkannya dan pantas untuk bersanding dengannya. Sehingga dalam penantianmu, jadikanlah Allah sebagai raja dihatimu.

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Curahkan seluruh keluh kesahmu kepadanya dan kesedihanmu lewat doa dan sujudmu. Karena Allah Maha Tahu yang terbaik untukmu dan segera pangeranmu akan hadir dan mengisi hari harimu dengan kebahagiaan dan ibadah.

Karena Sungguh Allah Mencintaimu Tanpa Syarat Dan Menakdirkan Yang Terbaik Dalam Hidupmu

Sungguh jika engkau bisa merasakan betapa besar dan banyaknya limpahan kasih Sayang Allah dalam hidupmu setiap detiknya. Kamu akan merasa paling beruntung dan bahagia di dunia.

Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

Dia yang mencintaimu tanpa syarat bahkan saat engkau berpaling pada cinta semu dunia. Dia yang lebih dekat denganmu daripada urat nadimu. Sehingga tidak ada yang lebih mencintaimu daripada Tuhanmu. Hingga sesulit apapun ujianmu, itu pasti yang terbaik bagimu.

Karena Allah Adalah Tempat Sujudmu Dan Tempatmu Berkeluh Kesah Dalam Penantianmu

Jika ada yang memberatkanmu, mengolokmu dalam penantianmu, maka sampaikanlah pada Allah di sujudmu. Sampaikanlah segala keluh kesahmu dalam menanti jodoh dunia akhiratmu. Karena doamu pasti akan dikabulkan oleh Allah suatu hari nanti, di saat yang tepat dan lebih baik dari apa yang kamu harapkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih