Lelaki Terbaik Adalah Dia Yang Memeluk Pasangan Meski Sedang Marah Dan Kecewa

Lelaki Terbaik
Sumber :
  • google image

Olret – Banyak sekali pilihan yang menjadi patokan bagi wanita untuk memilih calon suaminya. Namun yang terpenting selain sholeh dan bertanggung jawab adalah laki laki yang bisa mengontrol emosinya dan lebih mengutamakan sikap sabar dan lembut dalam menghadapi masalah. Sehingga sebagai wanita, harus pandai memilih calon suami, agar tidak menyesal akhirnya nanti.

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Apalagi banyak sekali fakta yang menunjukkan bahwa ternyata banyak laki laki memperlakukan wanita dengan semena mena, tidak segan mereka akan mengumpat dan berkata kasar, bahkan memukul pasangannya jika sedang dalam keadaan yang marah, kecewa atau suasana hatinya tak enak.

Laki laki yang seharusnya melindungi dan menjaganya, malah menjadi orang yang menyakitinya. Sehingga jika masih ada laki laki yang lebih bijak dalam mengambil sikap, tetap berusaha bersikap lembut dan memeluk pasangannya saat marah, maka dia adalah laki-laki pilihan yang terbaik.

Namanya Pertengkaran Dalam Rumah Tangga Pasti Akan Terjadi, Namun Laki Laki Terbaik Pasti Berusaha Menjaga Emosinya Dan Menyadari Bahwa Wanita atau Pasangannya Hanya Ingin Di Mengerti

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Namanya manusia yang tidak luput dari kesalahan dan dosa, maka dalam rumah tangga yang paling harmonis sekalipun, pasti ada masalah. Dan disinilah sikap terbuka dan saling percaya pada pasangan diuji.

Selain itu pula, wanita memang dasarnya lebih cerewet daripada laki laki, sehingga sikap egois dan tidak ingin disalahkan membuat wanita kadang berperilaku sebagai anak kecil yang ingin dimanjakan pasangannya.

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Suami dan laki laki yang baik seharusnya mengerti, bahwa wanita hanya ingin dimanjakan dan disayangi oleh pasangannya, bukan malah menganggap bahwa kesalahan istri begitu fatal hingga mengumpat atau memukulnya. Apalagi laki laki diberikan kelebihan diatas wanita yaitu sikap sabar dan bijak dalam mengambil keputusan.

Halaman Selanjutnya
img_title