Tidak Ada Yang Namanya Terlambat Menikah, Semuanya Sudah Allah Atur Jalannya

Menikah
Sumber :
  • google image

OlretAllah SWT Maha Tahu bahwa hatimu sekarang pasti sedang was was dan khawatir menunggu kehadiran jodoh yang tepat bagimu. Apalagi saat mendengarkan gunjingan orang lain soal statusmu, usia bahkan keluargamu dibawa bawa. Belum lagi, saat keluargamu sendiri sudah sering menanyakan perihal tersebut padamu.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Sungguh Allah Maha Tahu isi hatimu. Sehingga tetap pasrahkan diri dan hati. Biarlah orang lain mau bilang apa, yakin bahwa jodoh terbaik hadir di saat yang tepat sebagaimana yang sudah tertulis dalam takdirmu.

Semua Tentang Jodoh, Rezeki, Hidup Dan Mautmu. Sudah Allah Tetapkan Di Lauhul Mahfudz, Sehingga Tak Ada Kata Telat Apalagi Terlambat.

Jodoh tidak bisa dipercepat maupun diperlambat. Tapi dia nyata dan benar benar ada sebagaimana janji Allah SWT. bahwa setiap makhluk diciptakan berpasangan. Jadi kamu tidak bisa mempercepat atau memperlambat kehadirannya.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Dia akan hadir tepat waktu sebagaimana takdir sudah tertuliskan. Tinggal bagaimana kita mengisi penantian kita dengan melakukan hal hal yang positif dan tetap memperbaiki diri.

Biarlah Orang Menggunjingkanmu Sebagaimana Yang Mereka Inginkan. Itupun Adalah Ujian Dalam Penantianmu. Percayalah Hasilnya Akan Begitu Istimewa

Pasti, gunjingan orang lain dalam hidup kita akan kita rasakan. Tinggal bagaimana kita menerimanya dengan lebih bijak, menjaga hati agar tidak terlalu terluka dan penuh ketawakkalan juga kesabaran pada Allah ta'alla.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung