Nikita Mirzani Pasang Badan Saat Anak Dihina : Bukti Kasih Ibu Sepanjang Masa

Nikita Mirzani dan keluarga
Sumber :
  • Photo on Instagram by @nikitamirzanimawardi_172 @nikitamirzani

Olret – Hai moms, sedih ya jika melihat anak dan ibu cekcok dan berselisih paham? Baru-baru ini hubungan selebritis Nikita Mirzani dan anak perempuannya Lolly sedang tidak baik-baik saja. 

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Dilansir dalam instagramnya, Nikita Mirzani sempat melampiaskan kekecewaannya kepada sang anak meski terlihat marah namun raut sedih dari matanya tidak dapat dibohongi betapa ia menyayangi sikap sang anak.

Dikutip dalam podcast bersama Melaney Ricardo, Nikita Mirzani sudah mengikhlaskan anaknya Lolly, dalam arti sudah membiarkan Lolly dengan keputusannya sendiri. Yang lebih memilih hidup sendiri tanpa ibunya diluar negeri.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Namun dalam kesempatan yang sama Niki, sapaan akrabnya juga menjelaskan meski telah dibohongi berkali-kali oleh anaknya, namun dia tetap menyiapkan tiket kepulangan sang anak yang open bisa digunakan kapanpun sang anak ingin pulang ke Indonesia.

Ya begitulah seorang ibu ya moms, meski di mulut bilang udah nggak peduli tapi dihati masih sangat merindukan dan cemas akan kondisi anak yang jauh dari jangkauan kita.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Feeling  seorang ibu yang khawatir anaknya tinggal dengan orang asing sempat di lontarkan Niki namun banyak yang menghujatnya kala itu, seiring waktu akhirnya publik pun menyadari jika ucapannya adalah benar.

Baru-baru ini Lolly pun kembali di hina oleh Mami Eda, ibu yang mengaku sebagai orangtua angkat Lolly. Namun alih-alih membimbing sang putri namun Mami Eda justru menunjukan sikap aslinya yang hanya memanfaatkan anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title