Heboh Lagi Benarkah Jessica Wongso Seorang Psikopat? Ahli Jelaskan Ciri Anak dengan “Bakat" Psikopat

Ice Cold : Murder, Coffee and Jessica Wongso
Sumber :
  • Photo on Instagram by @deadline.co.id

Olret – Hai moms, sudah nontonkah film dokumenter yang di rilis Netfilix yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso? Karena film ini kasus lama yang menewaskan seorang perempuan bernama Mirna yang tewas setelah meminum kopi Vietnam yang terdapat kandungan Sianida dan menyeret temannya Jessica Wongso sebagai tersangka kembali heboh dan jadi perbincangan publik kembali.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Tagar #JusticeForJessica bergema di twitter meminta kasus ini di usut kembali, meski banyak pula yang menyakini Jessica adalah pelaku sebenarnya dan seorang psikopat.

Kita tinggalkan cerita Jessica dan kebenaran yang sesungguhnya ya moms, biar pihak berwajib yang menyelesaikannya.

Apa itu Psikopat?

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Menurut Hearther Irvin, seorang psikolog senior, mengatakan jika psikopat terbentuk dari proses panjang dan bisa dimulai sejak anak-anak.

Psikopat merupakan suatu penyakit berbahaya baik untuk diri sendiri penderitanya maupun orang lain, dimana pelakunya kerap melakukakn hal-hal kejam.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dikutip dalam laman youtube Bidan Dea Ghaida Septiani, seorang Bidan dan juga influencer, menjelaskan Psikopat adalah sebuah gangguan kepribadian termasuk dalam gangguan kepribadian kelompok P yaitu ditandai dengan perilaku emosional yang berlebihan yang menganggu relasinya dengan orang lain. Orang yang mengalami gangguan ini cenderung berperilaku kriminal. 

Halaman Selanjutnya
img_title