Semua Akan Manis Pada Waktunya Dengan Kesabaran, Harapan, Doa Dan Rasa Syukur

Sendiri Itu Indah
Sumber :
  • instagram

Olret – Semuanya akan indah, akan manis, akan menyenangkan, dan pasti akan penuh keberkahan pada waktunya nanti. Sekarang memang masih sulit, masih sesak, masih sakit, namun saat kamu tetap berharap dan yakin pada Allah SWT, maka tidak ada yang tidak mungkin.

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Bukankah semua akan indah pada waktunya? Tapi ada yang menyebutkan jangan bilang akan indah pada waktunya, kamu bisa ganti dengan Alhamdulillah kuli hal.

Semuanya bisa dengan mudah terbalikkan, saat kamu menangis hari ini, besok kamu akan tersenyum, saat kamu harus menahan rasa sakit, besok kamu akan bersyukur dan semua kepahitan hidup hari ini, akan terasa manis esok hari. Allahumma Amin.

Karena Kita Memang Sedang Dilatih Menuju Kedewasaan, Sehingga Pasti Bersakit Sakit Dahulu, Dan Manis Kemudian Itu Lebih Baik

Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Ujian yang Allah berikan adalah untuk melatih mental kita agar menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bertanggung jawab, serta semakin mengerti arti dan tujuan hidup kita tak lebih adalah untuk beribadah kepadaNya. Bukankah hal ini sudah dijelaskan dalam Al Qur'an tentang tujuan manusia diciptakan di muka bumi ini?

Sehingga semua rasa sakit yang kita lalui adalah fase pembentukan diri. Setelah kita melewatinya dan berhasil menjalaninya dengan usaha dan rasa sabar, maka manis akan kita rasakan diakhirnya. Kita akan menemukan bahwa hidup ini ternyata sangat sederhana dan indah.

Kesedihan Dan Kebahagiaan Sudah Allah Atur Dengan Tepat. Dan Kita Hanya Menjalaninya Dengan Rasa Sabar Dan Tawakkal. Percayalah Bahwa Allah Maha Tahu Apa Yang Terbaik Untuk Kita

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah