Jika Mertuamu Sungguh Baik dan Pengertian, Tandai Dengan 6 Sikap Ini

Mertua dan Menantu
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Saat ingin menikah dengan pria yang diidamkan, pasti kamu berharap pula bisa mendapatkan mertua yang sungguh baik, perhatian, pengertian dan menerima kamu seperti anaknya sendiri dengan setulus hati.

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Bahkan sedikit terbesit rasa khawatir, jika sampai mertua kamu nanti akan bersikap seperti drama rumah tangga yang sering kamu tonton, mempunyai sikap yang judes, mengerikan dan masih ingin mendominasi putranya atau suamimu.

Namun, tentunya kamu sudah cukup mengenal dan melakukan pendekatan secara intens sebelum menikah. Jadi kamu bisa sedikit banyak memutuskan untuk tetap melanjutkan hubungan atau tidaknya.

Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet

Lagipula tenang saja, jika mertuamu bersikap seperti ini, tandanya beliau memang baik dan akan menerima kamu dengan baik pula.

1. Menyambut Kamu Dengan Cinta Layaknya Anak Sendiri

Saat kamu pertama kali datang ke rumahnya sebagai menantu. Kamu bisa melihat sikap mertua yang berusaha menyambut kamu dengan baik dan tidak sungkan lagi menganggap kamu lebih dari sekedar menantu. Bagi mertuamu, kamu juga sudah menjadi anak atau putri baru dalam keluarga mereka.

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Namun, meski sudah menganggap kamu sebagai anak, mertua juga tetap menghormati dan menjaga privasi kamu. Berusaha untuk mau mengenal kamu lebih dalam, sekaligus mengenalkan dirinya dan keluarga barumu itu.

Halaman Selanjutnya
img_title