Untuk Suami, Jangan Coba-Coba Berbohong, Karena Wanita Itu Feelingnya Kuat

Jangan bohongi istri
Sumber :
  • google image

Olret – Buat kamu yang ingin membohongi wanita atau sedang berupaya membohonginya. pasti akan ada saatnya kebohonganmu akan terungkap dan nantinya kamu akan menyesal, saat kebohonganmu yang membuatmu malu sendiri.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Karena wanita itu punya insting dan feeling yang kuat pada pasangannya. Mereka bisa merasakan perbedaan paling kecil dari sikap atau perilaku pasangan. Jadi jangan coba coba berbohong.

Dalam Menjalin Hubungan Yang Terpenting Adalah Sikap Terbuka dan Kejujuran Karena Itu Adalah Pondasi Kepercayaan

Jangan bohongi istri

Photo :
  • google image
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Bukan cuma harta yang terpenting, dalam membina suatu hubungan. Karena yang membuat pondasi suatu hubungan menjadi kuat adalah keterbukaan dan kejujuran dalam komunikasi. Terbuka dalam artian tidak ada rahasia yang ditutup tutupi dalam hubungan.

Entah itu baik atau buruk, sama sama dikomunikasikan dan dijelaskan, sehingga tidak menimbulkan salah paham. Kejujuran dalam komunikasi adalah akar suatu kepercayaan. Karena hubungan tanpa kepercayaan, hanya akan menunggu waktu sampai itu retak juga akhirnya.

Memang wanita selalu menggunakan perasaannya, namun karena sering melatih perasaan. Justru membuat perasaan atau feelingnya menjadi lebih kuat dan juga lebih peka. Apalagi jika feeling itu, terhadap orang orang yang dicintainya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty