Mencari PenggantI Itu Mudah, Tapi Mencari Yang Setia Dan Menerima Apa Adanya Itu Susah

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • Pexels/Maksim Goncharenok

Olret – Kamu bisa saja mencari pengganti orang yang sudah mencintai dan menemanimu selama ini dengan mudah, kamu bisa saja menggantikannya dengan orang lain yang menurut pandanganmu lebih baik dan lebih menawan hati karena hatimu sedang tertutupi dengan nafsu. Namun percayalah, mencari pengganti memang mudah, yang cantik dan menawan memang banyak dan ada dimana mana.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Apalagi, jika kamu sudah sukses, seperti magnet, kamu akan menarik perhatian banyak wanita cantik. Namun, tak akan semudah itu pula menemukan dia yang setia, menemukan dia yang menerima kamu apa adanya tanpa memandang harta atau rupa.

Dan menemukan yang benar benar tulus mencintaimu dan hanya ingin hidup bersamamu sampai aja menjemput. Dia hanya satu satunya dan tak akan bisa tergantikan oleh siapapun. Dia adalah jodoh yang selama ini kamu sia-siakan pengorbanannya dengan berpikir mencari penggantinya.

Yang Cantik Dan Menawan Hati Bisa Kamu Temukan Dimanapun, Namun Yang Setia Dalam Susah Senangmu Itu Hanya Satu Dan Tak Tergantikan

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Jangan bohongi istri

Photo :
  • google image

Jika kamu mau mencari pengganti yang cantik dan punya fisik yang menawan hati, maka kamu akan dengan mudah menemukannya dimanapun. Karena cantik itu bisa dipoles, dibentuk bahkan dibuat sekarang ini. Namun yang setia dan tulus mencintaimu akan sangat sulit kamu temukan dimanapun.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Karena dia hanya ada satu, yaitu yang selalu setia mendampingimu, mulai dari kamu tak punya apa apa hingga sesukses sekarang. Dia yang tidak hanya menunjukkan kesetiaannya dengan tetap bersamamu disaat susah dan senangmu, namun juga sebisa mungkin membantu dan memberikan support untuk kemajuanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title