7 Sikap Pria Ini Cocok Diajak Menikah, Matang Secara Emosional!

Menikah
Sumber :
  • google image

Olret – Masih bingung, apakah pria yang sekarang bersamamu adalah pria yang tepat atau bukan? Padahal, kamu sudah merasa nyaman dan cukup yakin pula dengan dirinya.

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Nah, supaya hatimu semakin mantap, tidak ada salahnya mencocokkan kriteria pasangan dengan artikel ini. Jika dia menunjukkan setidaknya 7 sikap ini dan telah matang secara emosional pula. Tidak perlu lama-lama menunda jawaban untuk segera menerima lamarannya.

1. Tetap Memperlakukan Kamu Dengan Baik Meski Sedang Marah

Saat sedang pendekatan hal pertama yang bisa kamu nilai adalah bagaimana cara pria kamu memperlakukan kamu meski kalian sedang bertengkar atau saat dia marah juga badmood.

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Konsisten di Usia 25 Tahun

Jika dia bertindak kasar baik secara fisik atau verbal, bisa juga menjauhi kamu begitu saja tanpa ada kejelasan. Maka kamu harus berpikir ulang untuk meneruskan hubungan dengan dirinya.

Sebab, pria yang matang dan tepat, tidak akan menggunakan cara-cara yang menyakitimu untuk menyelesaikan masalah kalian. Lelaki pada dasarnya dianugerahi kesabaran yang lebih banyak serta pikiran yang lebih tenang.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Saat mereka sudah dewasa secara pikiran, pasti akan berusaha memperlakukan kamu dengan baik dalam segala keadaan, meski sedang marah sekalipun.

Halaman Selanjutnya
img_title