Diam Dan Belajar Ikhlas Adalah Hal Terbaik Ketika  Sedang Kecewa Dengan Keadaan

Diam dan belajar ikhlas
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak perlu mengungkapkan kekecewaan terhadap siapapun, cukup simpanlah untuk dirimu sendiri dan curhat pada Tuhanmu. Belajarlah untuk ikhlas sesulit apapun itu menghadapi kekecewaan itu. Fokuskan pada hal lainnya sehingga hatimu bisa perlahan tersembuhkan tanpa paksaan.

Keberanian Akan Mengalahkan Rayuan Murahan. Semoga Kita Bersatu Dalam Akad

Karena diam dan belajar untuk ikhlas adalah cara terbaik menghadapi hati yang sedang kecewa. Pasrahkan saja semuanya kepada Allah Ta’ala, maka kekecewaan itu pasti akan hilang dan semuanya akan kembali baik baik saja dan bahagia.

Merasa Kecewa Saat Keadaan Tak Sesuai Harapan Itu Pasti, Tapi Jangan Sampai Kekecewaanmu Membuatmu Merasa Putus Asa Dalam Hidup

Diam dan belajar ikhlas

Photo :
  • instagram
Lionel Messi Berada di Bangku Cadangan, Inter Miami Kehilangan Poin dengan Pahit

Wajar jika kita kecewa pada sesuatu atau seseorang, saat ternyata hasil yang kita dapatkan ternyata tak sesuai dengan keadaan, namun bukan berarti karena perasaan kecewa itu, lalu kamu menyerah dan berputus asa.

Karena setiap orang pasti mengalami kecewa, tak semua hal yang kita inginkan pasti kita dapatkan. Kecewa itu juga butuh hadir agar kita menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak dalam menghadapi masalah.

Cukup Diam, Tekan Hasratmu Untuk Mengeluh Pada Orang Lain Saat Kecewamu. Karena Itu Justru Akan Membuatmu Menyesal Akhirnya Nanti

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak Yang Merupakan Pembicara yang Menarik