One Night Stand : Apa Artinya? Ini Rahasia Para Pencari One Night Stand

one night stand
Sumber :
  • freepik

Olret – Meskipun hal ini jauh lebih sederhana daripada membangun hubungan cinta, one night stand masih memiliki tantangan yang harus Anda atasi agar kencan menarik Anda berikutnya menjadi aman, mengasyikkan, dan menyenangkan.

Hubungan membutuhkan banyak pekerjaan; mereka rumit, berantakan, penuh tekanan, dan tidak dapat diprediksi. Semua ikatan memerlukan banyak investasi fisik dan emosional, serta waktu, energi, dan bahkan uang. Tidak heran banyak orang melihat one night stand sebagai pilihan yang tepat.

One night stand adalah hal yang sangat umum. Anda mungkin mengira itu sederhana. Pada kenyataannya, hal tersebut juga bisa sangat membingungkan. Bertemu orang baru saja sudah cukup canggung. Masukkan seks ke dalam campuran dan canggung menjadi sangat canggung – dan membuat Anda menginginkan nasihat one night stand.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Namun jika Anda ingin menikmati malam yang penuh kesenangan, cinta, dan seks – dan membenci komitmen romantis apa pun, mungkin one night stand bisa menjadi cara sempurna untuk memanjakan sisi seksual Anda.

Lagi pula, siapa yang tidak suka one night stand yang menyenangkan dan tidak rumit?

Apa itu one night stand?

one night stand

Photo :
  • freepik
5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

One night stand adalah hubungan seksual tanpa pamrih yang dilakukan kedua orang dengan harapan bahwa itu hanya terjadi satu kali saja. Paling sering, ini terjadi secara spontan. Anda bisa bertemu seseorang di bar, di pesta, atau di teman dari teman.

One night stand bisa menjadi hal yang luar biasa. Meskipun ini biasanya bukan seks terbaik yang pernah Anda lakukan, ini bisa menjadi pelepasan yang baik, terutama selama masa-masa stres dalam hidup Anda.

One night stand juga merupakan cara yang bagus untuk mengakhiri musim kemarau. Terkadang jika sudah cukup lama, ini adalah cara terbaik untuk menyelami kembali berbagai hal dan mengembalikan semangat Anda.

One Night Stand dalam teori dan praktek

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room