Berjuang Sendirian Dalam Hubungan Yang Salah Itu Melelahkan

Berjuang Sendirian
Sumber :
  • https://unsplash.com/@wildlittlethingsphoto

Olret – “Tuhan sayang kamu, karena itu melepaskan kamu dari jodoh yang tidak baik”

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Meski dari lahir, manusia diberikan akal untuk berpikir, nurani untuk menyebarkan kebaikan dan hati sebagai petunjuk alami. Namun, banyak orang yang ternyata bisa terjebak pada cinta yang semu dan membutakan.

Seolah akal menjadi tumpul dan hati sulit menentukan mana yang baik atau salah, saat sudah terbutakan oleh cinta dan janji manis. Padahal kamu dibiarkan berjuang sendirian, tidak dihargai, sulit untuk bersyukur. Namun, enggan untuk melepaskan juga berpisah dari hubungan yang tidak sehat itu.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Karena itu, saat kamu berdoa meminta perlindungan, kesabaran, kekuatan dan pertolongan. Tuhan mengabulkannya dengan memberikan perpisahan. Supaya kamu bisa menemukan kebahagiaan yang lebih layak untukmu. Serta seseorang yang lebih baik yang bisa menghargai dirimu.

Berjuang Sendirian, Padahal Hubungan Dibangun Berdua, Itu Melelahkah. Secinta Apapun Kamu Dengannya

Bersamanya Kamu Sadar Lebih Banyak Berjuang Sendirian

Photo :
  • freepik.com/author/lifestylememory
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Awalnya, kamu mungkin akan baik-baik saja dengan keadaan seperti itu. Saat masih begitu cinta dan siap berjuang apa saja. Namun, semakin lama, saat pikiranmu sudah kembali lebih waras dan mampu berpikir secara normal. Maka rasa lelah akan mulai hinggap di hatimu.

Halaman Selanjutnya
img_title