Bukan Hanya Cinta, Dalam Hubungan Rasa Nyaman dan Percaya Jadi Kunci Utama

Jika Dia Mencintaimu
Sumber :
  • u-repot

Olret – Pertanyaan ini sering dilontarkan kepada para perempuan kepada prianya. Tentang sebuah bukti perasaan sayang seorang pria terhadap perempuannya. Salah satunya perihal prioritas.

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Hal yang terkadang menjadi senjata ampuh oleh perempuan terhadap pria, dan merupakan sebuah bom waktu bagi para pria. Pasalnya, apapun yang menjadi jawaban dari sang pria itu akan membuatnya tetap menjadi makhluk yang bersalah saat itu juga.

Level kegawatan dari sebuah pertanyaan “aku prioritas kamu apa bukan sih?” itu sama seperti jika seorang perempuan bertanya “aku gendutan ya?” “cantikan dia apa aku?” atau “kamu udah nggak sayang lagi ya sama aku?” karena setiap jawaban yang diutarakan para pria, saat itu juga akan berdampak buruk kepadanya. Seperti jika pria berkata “kamu prioritas aku kok,” pun dengan senyumnya yang termanis pun para perempuan mampu membalikkan kata-kata itu.

Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet

Mempertanyakan kembali jika memang mereka adalah prioritas maka, kenapa mereka merasa dikalahkan oleh hal-hal yang lain. Terlebih lagi jika mereka menjawab dengan “ emang kamu bukan prioritas aku mau gimana” dan dapat dipastikan jika saat itu juga perempuan pasti akan merasakan sakit hati, dan sedih yang mendalam.

Halaman Selanjutnya
img_title