7 Pelajaran Berharga Dari Cinta Tak Terbalas, Sedih Sapi Tapi Banyak Hikmahnya!

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saya pernah jatuh cinta dengan seorang pria yang tidak mencintai saya. Dia bilang begitu, tapi aku lebih tahu. Bagaimanapun, cinta tidak berjalan seperti itu. Begitulah sakitnya cinta yang tak berbalas.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Sekarang banyak orang akan berkata, “mengapa memberikan hatimu kepada seseorang yang tidak mencintaimu?” Beberapa orang mungkin menyebut saya bodoh, dan mungkin memang demikian.

Pria yang membuatku jatuh cinta membuat hatiku melambung tinggi. Itu bukanlah rasa suka yang pada akhirnya akan mati dalam beberapa minggu mendatang. Aku sangat mencintainya dan tidak dapat ditarik kembali, dan yang menyedihkan adalah dia tidak membalas cintaku seperti yang kuinginkan. Tentu saja, dia senang bertemu denganku, tapi itu belum tentu karena alasan yang sama seperti aku senang bersamanya.

Apa yang saya pelajari dari cinta tak berbalas?

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Cinta bertepuk sebelah tangan

Photo :
  • freepik.com

Cinta memang rumit, karena dibutuhkan dua orang yang saling tertarik, namun bukan berarti mereka cocok satu sama lain. Aku menyadari bahwa ada hal yang lebih penting untuk dicintai daripada sekedar merindukan seseorang yang tidak akan pernah menjadi milikmu, setidaknya tidak dengan sepenuh hati.

1. Pengejaran menjadi perjalanan rollercoaster emosional yang ingin Anda tinggalkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta