6 Tanda Kamu Perempuan yang Kuat dan Hebat, Sungguh Idaman Pria!

Tanda Kamu Perempuan yang Kuat
Sumber :
  • pixabay

Olret – Sebenarnya lemah atau tidaknya seseorang bukan dilihat dari fisik atau gender yang dimiliki. Misalnya saja wanita, meski secara fisik terlihat lebih lemah dan harus dilindungi.

Bertahun-Tahun Mencari Jodoh, Ketemu Tiga Hari Langsung Menikah

Terbukti banyak wanita yang bermental kuat dan baja melebihi pria. Bahkan, wanita pun siap menjadi garda terdepan dalam melindungi dan menjaga orang-orang yang disayangi. 

Lagi pula, menjadi kuat dan tangguh itu pilihan. Apalagi, Tuhan memberikan banyak ujian hidup, juga untuk melatih dirimu agar menjadi lebih kuat, sabar, dan tawakkal. Karena itu jangan pernah menyerah. Jika kamu memiliki 5 sikap ini, sungguh kamu adalah perempuan kuat meski tidak kamu sadari. 

1. Tidak Masalah Dengan Kesendirian 

4 Fakta Seharusnya Pacaran Itu Serius Bukan Untuk Main-Main Semata

Tidak Masalah Dengan Kesendirian

Photo :
  • -

Sudah banyak wanita yang membuktikan, kehilangan atau berpisah dengan pasangan tidak akan menghancurkan dirinya maupun kebahagiaannya.

Poster Revolver : Film Thriller Aksi Ji Chang Wook, Jeon Do Yeon, dan Lim Ji Yeon

Banyak kehilangan yang dirasakan, kesendirian maupun kesepian, justru membuatnya menjadi lebih tegar dalam menghadapi segala masalah dalam hidup. Apalagi, jika mempunyai tanggung jawab seperti mengurus keluarga dan anak-anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title