5 Tanda Kamu Sudah Siap Menyambut Hubungan Baru

Tanda Kamu Sudah Siap Menyambut Hubungan Baru
Sumber :
  • freepik.com/author/artursafronovvvv

Olret – Kegagalan hubungan di masa lalu, meninggalkan bekas luka, hingga rasa takut untuk menjalin hubungan yang baru. Ada ketakutan hubunganmu mungkin gagal lagi, kamu dipermainkan lagi, tidak lebih bahagia dan masih belum menemukan orang yang tepat. 

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Namun, kamu harus tetap percaya dan yakin, luka itu akhirnya akan sembuh juga dan kamu bisa membuka lembaran baru yang lebih bahagia. Meski perlu proses dan waktu yang panjang. Akhirnya kamu akan menganggapnya hanya sebagai kenangan dan tidak lagi menangisi masa lalu lagi.

Dan, inilah 5 tanda kamu sudah benar-benar pulih dari luka masa lalu. Di momen ini, tidak ada salahnya untuk membuka hati lagi dan menyambut hubungan baru yang lebih baik. Apalagi saat kamu sudah banyak belajar dari kegagalan di masa lalu, yakinlah kali ini kamu akan menemukan orang yang tepat. 

1. Tidak Ada Lagi Rasa Dendam, Harapan, Maupun Kebencian Yang Tertinggal 

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Tidak Ada Lagi Rasa Dendam

Photo :
  • freepik.com/author/artursafronovvvv

Kini kamu sudah tidak lagi menyimpan perasaan benci, dendam atau harapan lagi dari/pada masa lalumu. Sebab, sudah sepenuhnya menganggap apa yang telah terjadi memang menjadi takdir hidup yang harus kamu lewati. 

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Ditambah lagi, kamu sudah sibuk dengan banyaknya kebahagiaan yang harus disyukuri sekarang. Jadi, apa pun yang terjadi padanya sekarang sudah bukan menjadi urusanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title