Menurut Para Ahli, Inilah Yang Disebut Hubungan Yang Sehat Untuk Dijalani

Hubungan Yang Sehat
Sumber :
  • tvn

Olret – Meski pernikahan disebut puncak keseriusan dalam hubungan. Sayangnya, pernikahan sama sekali tidak menjamin jika hubungan yang kamu jalani itu sehat. Karena itu, walau sudah menikah sekalipun, perpisahan dan perceraian bisa saja terjadi dalam hubunganmu. Ada pula yang tetap bertahan, namun tidak merasakan kebahagiaan yang layak dalam hubungan yang sehat.

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Nah, sebenarnya apa sih hubungan yang sehat itu? Menurut para ahli, hubungan yang sehat tidak ditandai dengan betapa seringnya kamu menjalin kemesraan atau kebersamaan bersama pasangan. Namun hubungan yang didasari rasa percaya, mengerti dan peduli satu sama lain.

Biasanya, orang yang menjalin hubungan yang sehat, kualitas hidupnya lebih terjaga, sebab dia bisa merasa lebih bahagia dan tidak terlalu tertekan oleh pasangannya.

Biasanya Orang Yang Memiliki Hubungan Sehat Cenderung Lebih Sehat dan Bahagia

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Hubungan Romantis

Photo :
  • freepik

Jika kamu merasa tertekan, berjuang sendiri dan tidak ada rasa syukur. Itu bisa menjadi tanda hubungan yang kamu punya itu tidak sehat. Ditambah lagi, saat kamu tetap mempertahankannya, tapi tidak ada usaha untuk memperbaiki. Maka akan berpengaruh buruk pada kesehatan mental.

4 Zodiak yang Mengandalkan Nasehat Pernikahan dari Saudaranya

Sebaliknya saat kamu mempunyai hubungan yang sehat, cenderung tubuh dan pikiranmu juga akan lebih sehat. Hal itu karena kamu merasa bersyukur dan bahagia dengan hubungan yang kamu punya.

Halaman Selanjutnya
img_title